Selasa, 06 September 2011

jhsdvgbs

saya morfem terikat yang tak dapat bediri sendiri sebagai sebua kata tanpa kehadiran anda .
tetap l berada d sisi saya . lengkapi saya baik saad saya m.jadi morfologis ataupun sintaksis dengan imbuhan.imbuhanmu .

atau mungkin jadi suatu zat telarut yang mampu menaikkan titik didih larutan , namun pastikan titik didih tersebut akan selalu bebanding lurus dengan nilai begitupun sebalik.a .

atu jadi gelombang bunyi yang memiliki amplitudo sama dan merambat dalam arah yang sama , wlopun memiliki frekuensi yang bebeda sedikit . namun bunyi yang mengalun akan t.dengar keras dan lemah secara begantian :)

pada dasar.a, perasaan kita sama-sama berwujud vektor, mempunyai besar dan arah .
dan pada saat ini , hatiku tengah  mengarah padamu dan hatimu tak tau mengarah kemana, yang jelas harus aku . hahahha

bahkan berharap gerak sentripetalmu akan mengarah ke pusat hatiku?

ato mungkiiiiiiiiiiiiiiiiiiin
 jadi mitokondria yang jadi p.hasil energi tebesar dalam sel ku .
ato hanya sekedar jadi retikulumendoplasma dan aku ribosom d sisi mu .

wakaka :D
*lagi gila tingkat malaikat . (-,-'')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar